Minggu, 16 September 2012

hallo guys pertama-tama kalian harus membaca apa yang gua pernah lakuin ini dulu dalam jangka waktu yang mungkin ga butuh waktu lama dalam mengenal sisi jauh sifat wanita yang sulit untuk ditaklukan.

ada beberapa pendekatan khusus dalam menyempurnakan pendekatan kalian dengan wanita, udah ga sabar yah ? mari kita selesaikan , check this out

1. usaha 
bukan seorang penjantan yang memiliki insting bagus tapi dalam pendekatan lemah , kalian harus berfikir seekor singa yang ingin mendapatkan singa betina bukanlah hal yang mudah , mereka harus bersaing dengan singa jantan lainnya sampai tubuh mereka kena dampaknya dalam bertarung untuk mendapatkan singa betina tersebut. sudah tau tahu kan kalian anggaplah diri kalian adalah singa jantan yang sangat ditakuti oleh lainnya, dalam arti bukan kejam yang harus anda praktekan tapi sifat kejantanan dan usaha yang harus kalian ikuti.

2. percaya diri ( optimisme )
kalian adalah diri kalian bukan orang lain , hal yang mungkin terjadi dalam kesalahan dalam pendekatan adalah sebagian cowo yang memiliki khas tersendiri tapi kurangnya rasa optimisme mereka terhadap diri sendiri menjadi karakter orang lain , wanita menyukai kepribadian seseorang yang dinilai dari karakter cowo tsb. jadi apabila karakter tidak sesuai dengan pribadi anda sehari-hari wajar saja wanita yang anda kejar semakin menjauh.

3. fokus tapi santai
slow down it would happening , jangan anda remehkan pemikiran anda terhadap apa yang anda inginkan dan itupun akan menjadi suatu logika yang fokus terhadap subjeknya, ingat ? cowok yang sedang dalam proses pendekatan dan sudah ada ditahap terkahir bukan berarti anda harus terburu-buru menyatakan cinta anda , anda harus ingat anda tidak tahu apa yang dipikirannya saat ini , mungkin anda percaya kalau anda yakin memiliki wanita tsb ? bukan  itu masalahnya , masalah pribadi wanita tidak akan dishare dengan siapun butuh proses dan tahap pada cowo yang ingin menghilangkan masalah itu , dan jika anda terlalu bulat membuat keputusan jangan terlalu yakin coba lakukan tahap2 menstabilkan suasana , buat wanita itu semakin bangga denganmu semakin ia akan terbuka banyak untukmu , ikuti alurnya dan pelan-pelan semua yang anda inginkan akan terjadi.

menurut gua proses adalah tahap-tahap yang kita gatau itu akan berujung dimana tapi disisi tahap itu bermaterialkan manfaat-manfaat tertentu . coba lakukan dan semoga berhasil .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Dikarenaldy.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.