Rabu, 05 September 2012

apakah yang terjadi di persepakbolaan negri kita ?
berbagai masalah yang terjadi ditubuh PSSI membuat adanya dualisme kompetisi dan berujung ada 2 timnas saat ini , saya sebagai pecinta timnas Indonesia merasa malu apa yang telah diperbuat oleh petinggi PSSI apakah mereka sadar bahwa indonesia saat ini sedang di olok-olokan prestasinya oleh negara tetangga , mungkin bukan itu saja sejak kekalahan 10-0 dan kekalahan dari timnas U-22 jepang di riau 1-5 membuat ranking Indonesia saat ini menempati urutan 161 . ya , mungkin saat ini tuhan sedang menguji PSSI agar mereka sadar dibukakan pintu nuraninya agar melihat kondisi saat ini , kondisi yang benar-benar harus diselesaikan secara professional. marilah kita sebagai rakyat/pecinta timnas indonesia berdoa agar masalah yang terjadi di persepakbolaan negeri kita bisa terselesaikan.

buat pecinta timnas , kali ini saya ingin berbagai moment-moment terkenang timnas indonesia sebelum adanya kekisruhan ditubuh PSSI .. karna saya tahu pasti kalian pasti kangen kan ? yuk mari kita lihat :


kita juga tidak lupa , menyimpan kenang-kenangan suporter timnas indonesia ditribun GBK , yuk kita lihat



this our indonesia, let's unite with our soul 
we sure cause our country going to forward  with national team Indonesia

mari sejenak kita berdoa agar timnas dimasa yang mendatang akan menjadi timnas yang terbaik dan bukan itu saja agar pengurus PSSI kedepannya bisa menjadi pengurus yang arif dan bijaksana dalam tugasnya , itu lah impian dan harapan kita sebagai suporter timnas indonesia ..





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Dikarenaldy.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.