Minggu, 12 Oktober 2014

saya adalah mahasiswa universitas gunadarma,
   S         P              O                       K
hobi saya adalah berbisnis dan mengkoleksi film di rumah,
        S                                       P                               O          K
maka sekarang ini saya dapat menekuni bisnis kaset film
               K                    S                    P                     O
,salah satu impian saya ingin menjadi pengusaha café & resto terkemuka di Indonesia
                S                                   P                     O                            K
saya sedang mengeksplorasi ilmu e-commerce dan manajemen di kampus.
   S                           P                                                   O                                   K

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Dikarenaldy.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.