Selasa, 12 November 2013



Tips mendapatkan wanita ( long distance )


Memang dijaman sekarang dengan adanya teknologi termasuk teknologi komunikasi  yang semakin maju sangat memudahkan komunikasi antar anak muda untuk bersosialisasi secara tidak langsung dan juga peran teknologi sangat memfasilitasi anak muda jaman sekarang untuk mendekati wanita yang kalian suka , tapi problematika yang terjadi dalam hal itu memang didasari oleh jarak yang tidak memungkinkan untuk bertemu secara nyata , bahkan susah untuk mendekati dan mengajak dia untuk jalan ngedate bareng , maka itu saya disini mau share apa aja yang musti kalian perlukan untuk bisa mendapatkan dia secara tidak langsung . 


1.       Progresivitas perhatian harus ditingkatkan .
Jika tidak mau incaran kalian diambil oleh orang yang lebih dekat dengan dia maka kalian juga harus memerlukan waktu yang lebih untuk memberikan sebuah perhatian khusus untuk dia , tapi dalam arti perhatian itu harus didasari oleh pemahaman kalian tentang kondisi , maksudnya jika kondisinya memang dia lagi sibuk jangan sekali-kali sms/bbm dia berkali2 hanya untuk menanyakan kabar , tapi cobalah bbm/sms seadanya jika memang dia sibuk beri dia motivasi untuk lebih semangat dengan aktifitasnya maka dia pun sendiri akan merasa dipedulikan oleh kalian . cobalah berikan dia perhatian yang tulus dan sesuai dengan apa yang perlu kalian tanyakan , ketika dia bangun tidur dan ingin tidur berikan dia ucapan “ good morning dan goodnight “ setiap hari.  jangan terlalu berlebihan dengan ketikan anda yang panjang yang penting singkat, padat ,dan jelas .

2.       Telfon adalah komunikasi terbaik
Kalian jangan hanya mengandalkan SMS/BBM sebagai sarana kalian untuk berkomunikasi , tapi cobalah untuk menelfon dia dengan beberapa dalam sehari saja . tanyakan kabarnya , berikan dia lelucon dalam berkomunikasi agar dia merasa nyaman dengan anda .  dan tetap beri  perhatian khusus untuk dia agar dia semakin rileks dengan anda , cobalah menelfon dia saat dia mempunyai waktu kosong jangan memaksakan kemauan anda padahal dia sedang dalam aktifitas sibuk . dan satu lagi jangan pelit sama pulsa ! .

3.       Media sosial =  alternatif berkomunikasi
Media sosial memang sudah banyak di era sekarang ( facebook ,twitter , instagram dan lain2 ) jadikan media sosial sebagai ambisi anda untuk terus bisa berkomunikasi dengan dia . tapi ingat terkadang dia pun suatu saat akan kepo dengan timeline anda , maka itu jangan main belakang dengan dia . jaga fokus anda kalau memang ingin mendapatkan dia secara fleksibel .

4.       Kurangi 1 hari
Maksudnya adalah disetiap waktu anda memang dibutuhkan untuk terus bisa berkomunikasi dengan dia dan memberikan perhatian , jika perhatian anda sudah efektif dilakukan setiaps saat , itu sudah saatnya anda mengurangi 1 hari untuk  berkomunikasi dengan dia (catatan : jika progres anda sudah bagus dalam hal 3 nomor diatas ) memang dalam hal ini perlu pertimbangan kapan anda melakukan ini tapi cobalah untuk melakukan hal ini jika sudah saatnya membuat dia bertanya dalam dirinya sendiri mengapa kalian tidak mengabari dia ? maka itu tetap lanjutkan progresivitas anda agar dia semakin peka dengan anda .

5.       Menyatakan cinta secara unik dan romantis
It’s time to explain if you loved her , jika 4 elemen diatas sudah sukses dilakukan inilah saatnya untuk menyatakan cinta anda kepada dia , dalam arti kalian harus mempersiapkan kata2 khusus untuk dia , kalau lebih efektif hal unik dan romantis sebagai opsi anda untuk menyatakan cinta anda , cobalah untuk bisa menghasilkan ide unik yang membuat dia terkesan dengan pernyataan anda (ingat !! telfon sebagai sarana komunikasi terbaik) . kalau memang pada akhirnya cinta kalian ditolak berarti itu bukan sebagai kegagalan anda , tapi lebih dilihat dari sisi kepribadian dia yang tentu belum mau pacaran secara tidak langsung .  dan kalau memang cinta kalian diterima berarti usaha kalian efektif selama melakukan pendekatang secara tidak langsung  . ini terjamin 5 tips ini 90 % ampuh , sisanya hanyalah sisi kepribadian dia dan usaha kalian.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Dikarenaldy.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.